Sunday 19th of May 2024

Kronologi Kejadian Instruktur Fitness, Sekap hingga Perkosa Wanita di Apartemen Jakarta Utara

×

Kronologi Kejadian Instruktur Fitness, Sekap hingga Perkosa Wanita di Apartemen Jakarta Utara

--

Kronologi Kejadian Instruktur Fitness Jakarta Utara

Awalnya, kata Binsar, korban TN berkenalan dengan pelaku yang mengaku bernama Deni Setiawan melalui aplikasi bernama Muzz.

"Jadi awal mulanya korban hanya diajak bertemu, kemudian diajak mengobrol. Ketika sudah malam, korban dipaksa ikut ke apartemennya," kata Binsar dalam jumpa pers di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (13/10/2023).


"Mulai muncul ancaman, (sehingga korban) ketakutan dan korban pasrah dilakukan tindakan-tindakan kekerasan seksual tersebut terjadi dua kali dan tidak diperbolehkan pulang oleh pelaku," katanya.

"Setelah ada timing waktu saat tersangka ini mengambil makanan di bawah, korban lalu menghubungi ibu kandung korban," kata Gede.

"Kemudian korban pada saat pelaku lengah, korban menghubungi ibunya dan ibunya meminta tolong kepada majikan dan majikan langsung menelpon ke-110," katanya.

Dengan sigap polisi kemudian menindak lanjuti laporan tersebut dan menangkap pelaku. Pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

Baca juga: PT Pupuk Indonesia Bangun 2 Pabrik Pupuk di Palembang, Telan Budjet Fantastis Hampir 11 T

Baca juga: Duke Sussex Langsung Pakai Media Massa Buat Nyatakan Cinta, Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 7 Bahasa Indonesia

Baca juga: Video Viral Anak SMA dan Bule Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Masih Pakai Seragam: Korban Dijual Mucikari Rp 3 Juta

"Terhadap tersangka kami kenakan sesuai Pasal 6 huruf B dan/atau Pasal 6 huruf a Undang-Undang RI Nomor 12 Tahun 2022 dengan ancaman hukuman di atas 7 tahun penjara," kata Binsar.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU