Monday 13th of May 2024

Duke Sussex Langsung Pakai Media Massa Buat Nyatakan Cinta, Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 7 Bahasa Indonesia

×

Duke Sussex Langsung Pakai Media Massa Buat Nyatakan Cinta, Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 7 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang seru? Untuk kamu yang sudah tak sabar link baca dari Webtoon I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow Chapter 7 bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi langsung aja simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.


Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Taeha Tak Kunjung Nyatakan Cinta, Soomin Ditikung Lagi, Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 9 Bahasa Indonesia

Baca juga: Soomin Tolak Cinta Taeha Lagi! Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 19 Bahasa Indonesia

Baca juga: Profil dan Biodata Anggi Marito Juara 3 Indonesian Idol 2022: Agama, Umur, Pacar, Lagu, Instagram

I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow rilis di webtoon sehingga mudah diakses. Nah, buat kamu yang sudah tak sabar untuk membaca manhwa I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow Honey ini, yuk langsung saja simak informasinya di sini! Kami sudah menyiapkan ringkasannya untukmu agar lebih mudah.

I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow ini merupakan sebuah manhwa yang baru rilis tahun 2023 ini dengan latar Josei(W) , Shoujo(G) , Drama , Fantasy , Romance karya meteor dan bongyee. Buat kamu yang suka membaca manhwa maka wajib check judul ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU