Monday 13th of May 2024

Taeha Tak Kunjung Nyatakan Cinta, Soomin Ditikung Lagi, Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 9 Bahasa Indonesia

×

Taeha Tak Kunjung Nyatakan Cinta, Soomin Ditikung Lagi, Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 9 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Soomin ditusuk oleh temannya sendiri sementara Taeha masih belum berani nyatakan cinta! Langsung saja yuk ikuti pembahasan mengenai link baca webtoon My Younger Boss chapter 9 bahasa indonesia. Yuk simak pembahasannya di sini!

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 59 Bahasa Indonesia, Serena Terus Menelusuri Eizer dengan Wanita Lain

Baca juga: Kilas Balik Masa Lalu Park Sangdo! Lanjutan Baca Manhwa Killer Peter Chapter 12 Bahasa Indonesia, Peter CS Vs Park Sangdo

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 97 Bahasa Indonesia, Tiya Akhirnya Mengakui Perasaannya!

My Younger Boss merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023 dengan mengangkat genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Younger Boss mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

My Younger Boss ini secara garis besar mengiahkan tentang sejak kecil, Kang Sihyun membesarkan Yoon Taeha. Tetapi setelah dia dewasa dan mendaftar wajib militer, kabar Yoon Taeha tidak bisa didengar lagi.

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU