Monday 13th of May 2024

Soomin Tolak Cinta Taeha Lagi! Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 19 Bahasa Indonesia

×

Soomin Tolak Cinta Taeha Lagi! Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 19 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Dibohongi mantan suami dan sahabat bikin Soomin trauma dengan cinta dan kembali tolak lamaran Taeha. Berikut ini adalah link baca My Younger Boss Chapter 19 Bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan khusus untukmu di bawah ini!

Manhwa My Younger Boss merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Younger Boss mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Baca juga: Orang Masa Lalu Eizer Muncul! Simak Bocoran Manhwa Serena Chapter 59 Lihatkan Eizer yang Meninggalkan Serena

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 59 Bahasa Indonesia, Serena Terus Menelusuri Eizer dengan Wanita Lain

Baca juga: Putra Choi Eunchang Ketemu! Simak Bocoran Manhwa Killer Peter Chapter 12 Aksi Park Sangdo Menumpas Peter CS

Sinopsis Manhwa My Younger Boss

Manhwa My Younger Boss ini secara garis besar mengiahkan tentang sejak kecil, Kang Sihyun membesarkan Yoon Taeha. Tetapi setelah dia dewasa dan mendaftar wajib militer, kabar Yoon Taeha tidak bisa didengar lagi.

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!

Terlihat Yoon Taeha melihat Kang Sihyun yang di tepi jalan yang menunggu dijemput pacarnya dan sedang mabuk berat. Akan tetapi Yoon Taeha tak tega melihatnya. Oleh karena itu dia membawanya ke tempat tinggalnya dan menginap di sana. Bangun - bangun Kang Sihyun shock dengan apa yang dilakukannya.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU