Thursday 16th of May 2024

Video Viral Anak SMA dan Bule Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Masih Pakai Seragam: Korban Dijual Mucikari Rp 3 Juta

×

Video Viral Anak SMA dan Bule Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Masih Pakai Seragam: Korban Dijual Mucikari Rp 3 Juta

--

ASCOMAXX.com – Berita terkait video viral anak sma dan bule yang tersebar di media sosial gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi selengkapnya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah trending yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai Video Viral ini bikin resah warganet. Sudah tebrongkar, mereka lah pemerannya.

Baca juga: Zephyr Mulai Luluh Nih! Simak Spoiler Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 97 Hadirkan Zephyr Bareng Tiya

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 97 Bahasa Indonesia, Tiya Akhirnya Mengakui Perasaannya!

Baca juga: Profil Chika JKT48 yang Umumkan Kelulusan Setelah 5 Tahun, Lengkap Biodata Umur, Agama Hingga Instagram

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 

Tersebar rekaman viral di media sosial yang memperlihatkan  remaja yang berseragam SMA 17 tahun sedang melayani Bule atau warga negara asing. Remaja berinisial ACA itu terekam jelas berhubungan intim dengan bule berinisial N.

Video Viral Anak SMA dan Bule

Usut punya usut diketahui remaja berseragam SMA tersebut adalah korban eksploitasi. Remaja pemeran video syur melayani bule itu adalah korban mucakari inisial JL (30) yang sudah ditangkap polisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU