Monday 20th of May 2024

Profil Chika JKT48 yang Umumkan Kelulusan Setelah 5 Tahun, Lengkap Biodata Umur, Agama Hingga Instagram

×

Profil Chika JKT48 yang Umumkan Kelulusan Setelah 5 Tahun, Lengkap Biodata Umur, Agama Hingga Instagram

--

ASCOMAXX.com - Penggemar JKT48 pasti sudah tidak asing dengan sosok Chika, nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan juga biodata Chika yang telah mengumukan kelulusan setelah 5 tahun bergabung. Langsung saja simak rangkuman berikut ini. 

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Baca juga: Biodata dan Profil Amsyar Lee Seleb TikTok Viral yang Suaranya Melengking Seperti Perempuan

Baca juga: Bukan Sridevi, Ternyata Ini Dia Sosok Pacar Afan DA5 yang Dapat Dukungan Para Fans

Baca juga: Resmi! Niall Horan One Direction Gelar Konser Solo di Jakarta Tahun Depan

Salah satu anggota JKT48 yang telah lulus dan menjadi viral di media sosial adalah Ashel. Ashel merupakan member JKT48 Generasi ke-7. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.

Profil Chika JKT48

Chika memulai debutnya di JKT48 generasi ketujuh pada 29 September 2018, diperkenalkan oleh Devi Kinal Putri, yang saat itu menjabat sebagai Kepala Sekolah Akademi JKT48, saat perayaan single "UZA."

Pada tanggal 27 April 2019, dalam acara "JKT48 Request Hour 2019," Chika diumumkan sebagai anggota JKT48 Tim KIII.

Selama menjadi anggota JKT48 Tim KIII, Chika ikut serta dalam kegiatan konser tunggal KII vs KII yang diadakan pada 14 Februari 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU