Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi SPA Di Jogja Terbaik, Tawarkan Treatment untuk Relaksasi hingga Kecantikan!

×

Rekomendasi SPA Di Jogja Terbaik, Tawarkan Treatment untuk Relaksasi hingga Kecantikan!

--

Menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 1205/Menkes/X/2004 tentang pedoman persyaratan kesehatan pelayanan SPA, pengertian Spa sendiri adalah suatu upaya kesehatan tradisional dengan melakukan perawatan holistik yang tidak hanya memperhatikan kecantikan raga atau tubuh.

SPA juga memperhatikan kecantikan jiwa atau pikiran untuk mencapai keseimbangan tubuh secara menyeluruh dengan berbagai pelayanan profesional yang menawarkan berbagai treatment untuk memenuhi kesehatan jiwa dan juga raga

Rekomendasi SPA Di Jogja Terdekat Dari Lokasi saya


Ndalem Nuriyyat Spa & Skin Care

Tempat spa yang berada di daerah Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini hadir dengan berbagai treatment yang bisa memberi ketenangan pada pikiran dan jiwa. Perawatan yang disediakan ada berbagai jenis, mulai dari perawatan tubuh, tangan dan kaki, rambut, bahkan wajah. 

Baca juga: Daftar Spa Panggilan Surabaya yang Paling Direkomendasikan, Service Terjamin dan Tanpa Libur

Baca juga: Daftar Lokasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Tarif Termurah, Pas Buat Self Rewards Low Budget!

Baca juga: Massage Balikpapan Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Rute dan Informasi Kontak

YHI Wellness

YHI Wellness merupakan salah satu layanan yang ada di Hotel Melia Purosani Yogyakarta. Di sini kamu akan menemukan berbagai perawatan spa tradisional  yang cocok untuk relaksasi dan memanjakan diri. Jenis treatment yang menjadi andalan mereka adalah Body Elixir dan Javanese Massage.

Atau jika ingin menikmati perawatan dengan pemandangan hijau, kamu bisa mencoba Massage at the Garden, di mana kamu bisa melakukan treatment khusus spa dan pijat di taman. Kemudian ada pula layanan foot massage, hingga spa dengan lulur beraroma buah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU