Thursday 9th of May 2024

Daftar SPA Khusus Wanita Terdekat di Bekasi, Banyak Layanan dengan Harga Terjangkau!

×

Daftar SPA Khusus Wanita Terdekat di Bekasi, Banyak Layanan dengan Harga Terjangkau!

--

ASCOMAXX.com - kalian yang ingin melepaskan penat dengan melakukan kegiatan spa, berikut ini akan kami bagikan daftar spa khusus wanita di Bekasi yang bisa kalian simak daftar lengkapnya hanya dibawah ini. Langsung saja, simak dan jangan sampai terlewat ya!

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah.

Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Rekomendasi Spa Massage Balikpapan Plus Hiburan Terbaik, Tarif Murah, dan Bisa Pilih Terapis Pribadi

Baca juga: Daftar Tempat Massage Spa PLUS Hiburan Batuaji Batam, Pijat Panggilan Langsung ke Hotel dan Sedia Layanan 24 Jam

Baca juga: Massage Spa di Batuaji Batam Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Kunjungi Untuk Membuat Badan Makin Bugar!

Spa khusus wanita atau muslimah adalah sebuah tempat spa yang secara khusus ditujukan untuk wanita. Di spa ini, wanita bisa menikmati berbagai jenis layanan perawatan yang tersedia. Spa wanita dirancang untuk memberikan lingkungan yang nyaman dan eksklusif bagi para wanita yang ingin merawat diri mereka sendiri.

Dalam lingkungan ini, wanita dapat memilih dari beragam layanan spa, seperti pijat, perawatan wajah, manikur, pedikur, dan banyak lagi. Konsep spa Muslimah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang santai, sambil menjaga kepatuhan terhadap nilai-nilai dan kepercayaan yang mereka anut.

Daftar SPA Khusus Wanita di Bekasi

1. Chikara Women Spa (Khusus Wanita)

- Jam Buka: Sabtu dan Minggu, 08.30–17.30 (Selasa hingga Jumat, 09.00–17.30)
- Nomor Kontak: (021) 84979484
- Situs Web: www.chikarawomenspa.com
- Alamat: Jl. Dr. Ratna No.39A, RT.001/RW.001, Jatibening, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17412

Sumber:

UPDATE TERBARU