Thursday 9th of May 2024

Rekomendasi SPA dan Salon Muslimah di Bekasi, Khusus Wanita dengan Pelayanan Ramah dan Menyenangkan!

×

Rekomendasi SPA dan Salon Muslimah di Bekasi, Khusus Wanita dengan Pelayanan Ramah dan Menyenangkan!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan rekomendasi tempat spa dan massage di Bukittinggi yang bisa dikunjungi untuk melepaskan penat. Langsung saja yuk, kalian simak daftar lengkapnya berikut ini.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas). 

 Baca juga: Daftar SPA dan Salon Khusus Wanita di Solo, Bisa Jadi Rekomendasi untuk Memanjakan Badan!

Baca juga: Daftar Tempat Massage Spa PLUS Hiburan Batuaji Batam, Pijat Panggilan Langsung ke Hotel dan Sedia Layanan 24 Jam

Baca juga: Massage Spa di Batuaji Batam Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Kunjungi Untuk Membuat Badan Makin Bugar!

Spa Muslimah adalah sebuah tempat spa yang secara khusus ditujukan untuk wanita. Di spa ini, wanita bisa menikmati berbagai jenis layanan perawatan yang tersedia. Spa Muslimah dirancang untuk memberikan lingkungan yang nyaman dan eksklusif bagi para wanita yang ingin merawat diri mereka sendiri.

Dalam lingkungan ini, wanita dapat memilih dari beragam layanan spa, seperti pijat, perawatan wajah, manikur, pedikur, dan banyak lagi. Konsep spa Muslimah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang santai, sambil menjaga kepatuhan terhadap nilai-nilai dan kepercayaan yang mereka anut.

Rekomendasi SPA dan Salon Muslimah di Bekasi

Nurayya Salon & Spa Muslimah Bekasi

- Jam Buka: Sabtu hingga Jumat, 09.00–17.00
- Nomor Kontak: (021) 82767317
- Situs Web: nurayyamuslimah.com
- Layanan: Perawatan wajah, Penataan rambut, Manikur, Pijat, Pedikur, Perawatan kulit, Haircut, Hair Coloring, Rebounding, Smoothing
- Alamat: Ruko Rose Garden B No 59 Grand Galaxy City, Jl. Grand Galaxy City Central Park 3, RT.003/RW.017, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148

MUSLIMAH BEAUTY BEKASI

- Jam Buka: Sabtu hingga Jumat, 09.00–19.00 (Minggu hingga 19.30)
- Nomor Kontak: 0858-8006-7239
- Layanan: Menyediakan layanan pemesanan
- Alamat: 20, Jl. Ujung Harapan No.3, RW.17, Bahagia, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17610

Sumber:

UPDATE TERBARU