Friday 17th of May 2024

Daftar Spa Panggilan Surabaya yang Paling Direkomendasikan, Service Terjamin dan Tanpa Libur

×

Daftar Spa Panggilan Surabaya yang Paling Direkomendasikan, Service Terjamin dan Tanpa Libur

--

Baca juga: Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 : Aura Lu Sheng Bikin Peserta Ujian Takut

Baca juga: Arti Mimpi Mimpi Dikejar Orang Jahat Tapi Selamat, Ada Hubungannya Dengan Kejadian Tak Mengenakkan


Baca juga: Profil dan Biodata Eimi Fukada, Artis Film Dewasa Jepang yang Viral Usai Pamerkan Cincin di Jari Manisnya

3. Saiful Pijat Refleksi

Sama halnya seperti pijat panggilan MANDARIN Surabaya, Saiful Pijat Refleksi ini juga menjadikan layanan pijat refleksi sebagai pilihan yang paling sering dipilih. Banyak terapis di tempat ini memang memiliki keahlian tersebut.

4. Limajari Reflexology

Umumnya para terapis sudah melakukan adaptasi teknik pemijatan dengan negara di luar Indonesia, misalnya Jepang. Hal ini membuat efeknya pun lebih bervariasi ketika dirasakan.

5. Siam Family Reflexology

Selanjutnya kamu bisa mendatangkan tukang pijat ke rumah, hotel maupun kos dari Siam Family Reflexology. Sebagai pelanggan dapat memesannya setiap hari bahkan beberapa diantaranya disediakan selama 24 jam. Tentu saja hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para pelanggan.

6. RK35 Day Massage

Kamu bisa menggunakan layanan pijat dari RK35 Day Massage ini selama 24 jam. Home service atau jasa pijat panggilan memang menjadi pilihan bagi banyak orang untuk meringankan rasa lelahnya tanpa harus datang ke panti pemijatan. Selain itu dimanjakan dengan pilihan terapis lumayan beragam,

7. Pitrad 27

Ada banyak jenis layanan yang bisa kamu peroleh ketika memesan di Pitrad 27 ini. Beberapa diantaranya adalah full body massage, reflexology, treatment khusus bagi ibu hamil maupun ibu anak dan masih banyak lagi. Kamu pun dapat merasakan pemijatan ini cukup di rumah maupun di kos.

Sumber:

UPDATE TERBARU