Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 : Aura Lu Sheng Bikin Peserta Ujian Takut

×

Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 : Aura Lu Sheng Bikin Peserta Ujian Takut

--

ASCOMAXX.com – Manhua dengan tema aksi dan juga petualangan semakin hari semakin seru saja, yang mana manhua adalah komik china yang gak kalah menarik dari manga. Nah untuk menikmati komik sendiri biasanya orang orang mencari spoiler untuk jalan cerita selanjutnya.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64  yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Live Bahasa Indonesia Full Chapter, Main Game di Dunia Paralel Demi Anak dan Istri

Baca juga: Baca Komik My Crush Got Possessed by the Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta pada Karakter Novel

Baca juga: Hyeesoo Tiba Tiba Datang Ke Apartemen Kyungah, Lihat Lengkapnya di Link Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 19 Bahasa Indonesia

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Seperti yang di ketahui, komik ini bercerita tentang Awal Dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian.

Leveling In The Future adalah salah satu komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2023. Komik ini merupakan karya besar dari komikus 常盘勇者. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi, Adventure, Fantasy, martial arts.

Sumber:

UPDATE TERBARU