Friday 19th of April 2024

Kapan Drama China The Blood of Youth (2022) Season 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Informasi Lengkapnya Disini!

×

Kapan Drama China The Blood of Youth (2022) Season 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Informasi Lengkapnya Disini!

--

Untuk pengumuman apakah ada kelajutan untuk season kedua masih belum ada kejelasan yang pasti. Tapi jika nanti ada pengumuman terbaru akan kami sampaikan kepada kalian semua melalui Ascomaxx.com, ya!

Baca juga: Daftar 10 Film Horor Paling Seram yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Jangan Nonton Sendirian!


Baca juga: Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 (2023), Cek Link Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram Hanya Disini!

Baca juga: Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

Sinopsis Drama China The Blood of Youth (2022)

Secara garis besar, drama China The Blood of Youth (2022) menceritakan kisah tentang calon pahlawan muda Lei Wu Jie sedang dalam perjalanan ke Kota Xue Yue yang agung. Namun, dia secara keliru tersesat ke Fallen Snow Villa.

Perbuatan heroik pertamanya tidak berjalan sesuai rencana karena dia akhirnya berhutang kepada pemilik villa tersebut, Xiao Se, atas kerusakan tempatnya.

Tidak punya pilihan, Lei Wu Jie membawa serta Xiao Se dan dalam perjalanan mereka, mereka bertemu Tang Lian yang merupakan murid dari sekte Tang. Bersama-sama, sekelompok pemuda memulai petualangan.

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang drama China The Blood of Youth (2022) season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU