Wednesday 15th of May 2024

Tak Hanya Untuk Mistis, Ini Dia Manfaat Lain Pohon Dewandaru Gunung Kawi Bagi Kesehatan

×

Tak Hanya Untuk Mistis, Ini Dia Manfaat Lain Pohon Dewandaru Gunung Kawi Bagi Kesehatan

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang sudah tidak asing pohon Dewandaru? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai manfaat pohon Dewandaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gunung Kawi merupakan salah satu gunung di Jawa Timur. Gunung ini sendiri mempunyai beragam nilai kearifan lokal dan nilai budaya. Tempat tersebut konon dijadikan sekelompok orang untuk mendapatkan kesaktian, memperdalam ilmu hitam, hingga melakukan pesugihan.


Baca juga: Sosok Joe Scally Pemain Bek Kanan Muda yang Jadi Target Baru AC MIlan, Boss Gladbach: Pemain Terbaik Saat Ini

Baca juga: Hijrah! Kisah Alfie Alfandy Dari Mantan Pecandu yang Hampir Overdosis 2 Kali Kini Dakwah di Jalan Allah

Baca juga: Profil dan Biodata Alfie Alfandy Lengkap Usia, Tanggal Lahir, Istri Hingga Kisah Hijrahnya yang Menyentuh Hati

Gunung Kawi sendiri juga terkenal dengan pohon Dewandarunya. Banyak pengunjung yang percaya jika bagian dari pohon Dewandaru di Gunung Kawi dapat menjadi jimat pembawa keberuntungan.

Sampai detik ini, dipercaya jika ranting, buah, dan daun pohon Dewandaru bisa menjadi jimat yang mendatangkan kekayaan bagi orang yang bisa mendapatkannya.

Akan tetapi, seperti namanya yaitu pohon kesabaran, dibutuhkan kesabaran hingga berbulan-bulan untuk menunggu beberapa bagian dari pohon itu jatuh.

Namun siapa sangka, selain memiliki banyak mitos yang berkembang di masyarakat, pohon Dewandaru juga memiliki manfaat lainnya, lho! Ada apa saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU