Friday 17th of May 2024

Tak Terima Diremehkan, Jo Hangil Tunjukkan Kemampuannya, Spoiler Manhwa To Not Die chapter 108

×

Tak Terima Diremehkan, Jo Hangil Tunjukkan Kemampuannya, Spoiler Manhwa To Not Die chapter 108

--

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Cara Melihat Letak Tanggal Kadaluarsa Sprite Kemasan Botol dan Kemasan Kaleng, Rupanya Gampang Banget Loh!

Baca juga: Lagi-Lagi Lampung, Karena Korek, 4 Mahasiswa UBL yang Tega Keroyok Temannya Langsung Ditahan

Baca juga: Inilah Potret Desni Pratiwi yang Tak Kalah Cantik dari Selingkuhan SYH Suhardiansyah, Dosen UIN Lampung yang Terkena Skandal

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 108

Sebelumnya Yim Dajun memberi tahu Shiyang bahwa dia berencana menelan H Labs, dan Shiyang menganggapnya lucu, mengatakan bahwa orang lain selain Kim Heesu telah melupakan tempat mereka.

Heesu sudah terpuruk, tapi Dajun siap melawan Shiyang demi tujuannya. Shiyang mengancam Dajun, tapi Dajun tetap tidak gentar, mengatakan bahwa dia harus memotong bagian busuk dari H Labs sebelum menelannya dan melemparkan pukulan ke arah Shiyang. Shiyang membalas, dan pukulannya mendarat di Dajun, yang terus melawan.

Kali ini pertarungan makin sengit, dimana Haegwang yang kalah satu lawan satu malah mengeroyok Haesu. Namun di sisi lain Jo Hangil makin bertambah kuat. Kini ia akan bersungguh-sungguh untuk menang. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kisah serunya di sini, yuk! 

Menarik bukan update pada artikel kali ini yang membahas informasi terkait dengan bocoran dari manhwa To Not Die chapter 108 yang makin seru. Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU