Thursday 16th of May 2024

Lagi-Lagi Lampung, Karena Korek, 4 Mahasiswa UBL yang Tega Keroyok Temannya Langsung Ditahan

×

Lagi-Lagi Lampung, Karena Korek, 4 Mahasiswa UBL yang Tega Keroyok Temannya Langsung Ditahan

--

ASCOMAXX.com - Seorang mahasiswa dianiaya empat orang temannya setelah kehilangan korek api. Hal seperti ini mungkin lumrah terjadi di tongkrongan, namun entah mengapa menjadi tindak penganiayaan yang berujung ditangkap polisi. Berikut berita selengkapnya.

Curankor alias pencurian korek menjadi fenomena yang meresahkan di tongkrongan. Bagaimana tidak, kegiatan merokok yang asyik jadi terhambat karena korek yang tiba-tiba hilang di atas kardus rokok ketika diletakkan di atas meja.


Kejadian ini pun biasanya sering terjadi di tongkrongan mahasiswa. Ketika jeda kelas, penat pun melanda sehingga sebat duabat seringkali mampu membuat otak menjadi lebih encer demi mempersiapkan kelas selanjutnya. Karena waktu yang mepet, kegiatan modus operandi curankor pun lebih mudah untuk dilakukan.

Baca juga: Kapan Konser Yesung Super Junior di Jakarta, Dimana Lokasi Tepatnya? Nih Biar Tau Bocoran Fan Meetingnya

Baca juga: Profil dan Pekerjaan Arief Soemarko Suami Mendiang Mirna Salihin yang Bikin Netizen Makin Bertanya-Tanya

Baca juga: Polisi Tangkap 6 Tersangka Kasus Pengeroyokan Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Asal Gresik

Empat mahasiswa dari Universitas Bandar Lampung (UBL) akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian setelah mereka melakukan penganiayaan terhadap sesama teman kampus. Penganiayaan tersebut muncul sebagai akibat dari tuduhan korban terhadap pencurian korek api (curanrek) yang dialamatkan kepada salah satu pelaku, yaitu MJ.

Keempat tersangka yang terlibat dalam kasus ini memiliki inisial MJ, YP, DF, dan AM, dan semuanya merupakan mahasiswa dari Fakultas Teknik di UBL. Dari hasil penyelidikan dan penyidikan, diketahui bahwa peristiwa ini terjadi pada hari Kamis, 21 September 2023, ketika korban Veronico dan teman-temannya tengah makan siang di kantin kampus.

Sumber:

UPDATE TERBARU