Friday 3rd of May 2024

Tak Terima Diremehkan, Jo Hangil Tunjukkan Kemampuannya, Spoiler Manhwa To Not Die chapter 108

×

Tak Terima Diremehkan, Jo Hangil Tunjukkan Kemampuannya, Spoiler Manhwa To Not Die chapter 108

--

ASCOMAXX.com –  To Not Die chapter 108 makin seru! Buat kalian yang senang membaca komik aksi. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai spoiler komik To Not Die chapter 108 khusus untuk kamu. Cekidot! 

Manhwa To Not Die  diketahui dapat dinikmati kisahnya dengan memabca melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver dan untuk yang sudah ditranslatekan yaitu melalui platform LINE Webtoon.


Sebagai informasi To Not Die ini memiliki jadwal update setiap hari Kamis, kamu bisa membacanya pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis atau baca cepat dengan layanan VIP berbasis koin.

Baca juga: Tips dan Trik Make Up Ala Dasha Taran, Si Barbie Rusia yang Miliki Banyak Sorotan

Baca juga: Intip Potret Dasha Taran No Make Up, Warganet: Tetap Flawless dan Cantik Banget

Baca juga: Profil dan Biodata Dasha Taran, Seleb Cantik Asal Rusia yang Dikontrak Agensi Korea Selatan

Manhwa ini bercerita tentang Im Dajun yang merupakan siswa sekolah menengah yang dirundung di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya.

Dajun kemudian terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh.

Pelarian, Im Dajun tidak lagi menderita dari pengganggu di sekolahnya. Sebaliknya, dia sekarang harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU