Thursday 16th of May 2024

Cara Nonton TV di Laptop yang Ternyata Bisa Diakses Offline, Ikuti Langkah Berikut Ini

×

Cara Nonton TV di Laptop yang Ternyata Bisa Diakses Offline, Ikuti Langkah Berikut Ini

--

Cara Nonton TV di Laptop

1. Pakai Layanan Live Streaming MIVO TV (mivo.tv)

Kamu bisa menikmati tayangan favorit TV dengan kualitas SD walaupun akses internet kamu hanya memiliki kecepatan hingga 1 MV. Untuk menikmati acara dari kanal favorit kamu dengan kualitas HD, kamu membutuhkan kecepatan 3 MB. 


Kamu bisa nonton channel dari dalam negeri ataupun luar negeri diantaranya ANTV, Trans 7, Trans TV, Metro TV, TV One, NET. TV, RTV, Kompas TV, Berita Satu, Aljazeera Arabic, Aljazeera English, Antara TV, Aswaja TV, DW Deutsch, dan masih banyak lagi.

2. Kompi TV (kompitv.com)

Kompi TV menawarkan channel, kamu bisa menonton channel lokal atau juga beberapa channel olah raga mancanegara. Untuk menggunakan layanan streaming TV ini kamu bisa mengunjungi kompitv.com.

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 50 Sub Indo Tayang Malam Ini, Orhun Temukan Fakta Mengejutkan

Baca juga: Cara Nonton Bola di Yandex Untuk Android dan iOS Terbaru 2023, Streaming dengan Mudah dan GRATIS!

Baca juga: Link Nonton Viva Femina Episode 7 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jumat 27 Januari 2023 di iQiyi

3. Software SopCast

Streaming Direct Broadcasting System berbasis peer-to-peer atau P2P. Software ini memungkinkan kamu untuk menonton TV dan mendengarkan radio. Berkat basis dari software ini adalah P2P atau peer-to-peer, SopCast memiliki kestabilan yang dapat diandalkan.

4. Usee TV (useetv.com)

Usee TV merupakan layanan live streaming untuk kamu yang menggunakan provider Indie Home. Kamu bisa menonton channel swasta dalam negeri seperti RCTI, SCTV, Trans TV, Trans 7, TV One, TVRI, Metro TV, dan yang lainnya, dan juga channel luar negeri seperti NBA TV, Al Jazeera, Bloomberg, dan masih banyak lagi. 

5. Indo Streaming TV (indostreamingtv.com)

Indo Streaming TV merupakan penyedia layanan TV yang cuma menyajikan kanal lokal atau Indonesia saja. Yang bisa kamu dapat di layanan streaming ini adalah kanal-kanal sebagai berikut: MNC TV, Global TV, RCTI, SCTV, ANTV, Trans 7, TV One, Trans TV, Indosiar, Metro TV, Sindo TV, Kompas TV, TVRI, NET. TV, RTV, Bloomberg Indonesia, Berita Satu, dan juga Bein Sport.

Nah, itulah informasi mengenai cara nonton tv di laptop yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU