Friday 26th of April 2024

Nonton Drama Malaysia Bukan Lelaki Terhebat (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana di iQIYI

×

Nonton Drama Malaysia Bukan Lelaki Terhebat (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana di iQIYI

--

ASCOMAXX.com - Pecinta series dari Malaysia wajib merapat, karena drama terbarunya baru saja rilis dengan judul Bukan Lelaki Terhebat yang kini bisa disaksikan melalui streaming iQIYI. Untuk kalian yang ingin menontonnya, berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Drama Malaysia Bukan Lelaki Terhebat diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Dilla Ahmad. Diproduksi oleh Orangetree Production Sdn Bhd dan disutradarai oleh Eoon Shuhaini. Series Bukan Lelaki Terhebat nantinya akan tayang di Samarinda TV3 mulai 26 Januari 2023 dan tayang setiap senin sampai kamis pukul 10.00 malam waktu setempat.


Bukan Lelaki Terhebat ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris malaysia berbakat, seperti Adam Lee sebagai Jaden Haqeef dan Sweet Qismina sebagai Sri Dhia. Selain itu ada Halim Radzi, Anies Hann, Ameerul Asyraf dan pemeran lainnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Our D-Day (2023), Kehidupan Moo Young Setelah Datangnya Woo Ri

Baca juga: Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara (2022), Kisah Cinta Prilly Latuconsina dengan Junior Robert

Baca juga: Sinopsis Manhwa Ghost Story Club, Lee Joon Memasuki Nakseong Highschool Sekolah Rahasia dan Misteri

Sinopsis Bukan Lelaki Terhebat (2023)

Drama Malaysia ini mengisahkan tentang Jaden seorang anak yatim piatu yang bekerja sebagai pengawal pribadi Datuk Samsul Azri. Suatu hari, Jaden terkena marah dari Datuk Samsul Azri karena diduga telah berselingkuh dengan dengan Ariana, selingkuhan dari Samsul Azri.

Jaden dihajar hingga cedera cukup parah, kemudia ia dibuang ke kebun getah milik Pak Samad. Sejak saat itu, Jaden kini akhirnya tinggal di kampung dan kehidupannya juga ditampung oleh Pak Samad dan Seri Dhia, anak dari Pak Samad. Lama kelamaan akhirnya membuat Jaden akhirnya jatuh cinta dengan Seri Dhia.

++++

Rencana pertunangan Seri Dhia dan Dr. Iqram terbatal karena Zalina, ibu Dr. Iqram telah menuduh Seri Dhia ada hubungan cinta dengan Jaden. Seri Dhia pun akhirnya marah atas kepada Dr. Iqram yang menelan dugaan tersebut mentah-mentah.

Baca juga: Sinopsis Donghua The Soul of Soldier Master (2022), Penyelamatan Li Shi dari Sekte Dunia

Baca juga: Sinopsis Komik China Let Me Game In Peace Cerita Tentang Zhou Wen yang Menjaga Portal Dunia Paralel

Baca juga: Sinopsis Manhwa Concentration of Malice, Lengkap dengan Judul Bahasa Koreanya

Setelah empat bulan Jaden dan Seri Dhia berkenalan, akhirnya mereka saling menyatakan perasaan cinta mereka terhadap satu sama lain. Disisi lain, keadaan menjadi semakin rumit saat fitnah antara Seri Dhia dan Jaden tersebar ke seluruh kampung, meskipun Jaden telah berpindah ke Homestay Pak Samad.

Lantas dapatkah Jaden dan Seri Dhia mempertahankan kisah cinta mereka? Mampukah Jaden menjadi lelaki terhebat untuk Seri Dhia?

Nonton Bukan Lelaki Terhebat (2023) Episode 1 Sub Indo

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, kalian bisa menonton melalui streaming Samarinda TV3, iQIYI, dan tonton. Untuk episode 1 telah tayang perdana pada 26 Januari 2023. Jika kalian ingin menontonnya bisa melalui link berikut ini: NONTON DISINI!

Sekian informasi yang dapat  kami berikan terkait link nonton Bukan Lelaki Terhebat (2023) episode 1 sub Indo. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU