Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Our D-Day (2023), Kehidupan Moo Young Setelah Datangnya Woo Ri

×

Sinopsis Drama Korea Our D-Day (2023), Kehidupan Moo Young Setelah Datangnya Woo Ri

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea Our D-Day baru saja dirilis pada 26 Januari 2023. Jika kalian pecinta drakor dan belum menonton drama baru satu ini, kalian wajib sekali untuk mengetahui sinopsis dari Our D-Day. Kisahnya sangat menarik dengan hadirnya Shin Bo Ra sebagai pemeran utamanya. Seperti apa kisah mereka? simak ulasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Apalagi dengan genre yang dihadirkan selalu beragam dan menarik. Selain itu, aktor dan aktris pemerannya juga memili paras yang rupawan.


Drama Korea Our D-Day diproduksi oleh Rabex dan 203 Project, drama ini memiliki 6 episode yang telah tayang perdana pada 26 Januari 2023 kemarin dan akan rilis setiap Kamis dan Jumat disetiap minggunya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 50 Sub Indo Tayang Malam Ini, Orhun Temukan Fakta Mengejutkan

Baca juga: Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 1-2, Tayang Hari Ini! Pertemuan Do Jin Woo dan Han Gye Jeol

Baca juga: Link Nonton Drama I will Knock You Episode 11 Subtitle Indonesia, Noey Ajak Thee Jalan-Jalan

Drama ini akan diperankan oleh aktor muda Korea, seperti Shin Bo Ra sebagai Jang Woo Ri dan Son Min Ho sebagai Moo Young yang akan menjadi peran utama dalam drama ini. Selain itu, ada juga Jung Jun Hwan dan Yoon Ha Bin.

Sumber:

UPDATE TERBARU