Monday 6th of May 2024

Sinopsis Manhwa Concentration of Malice, Lengkap dengan Judul Bahasa Koreanya

×

Sinopsis Manhwa Concentration of Malice, Lengkap dengan Judul Bahasa Koreanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Concentration of Malice yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14, Xiao Die Bertarung Dengan Luo Zheng di Medan Perang

Baca juga: Baca Manhwa Crowning a Spoiled Prince Chapter 26 Bahasa Indonesia, Kejadian Tak Terduga Untuk Legina

Baca juga: Bocoran Manga One Punch Man Chapter 179 dan Jadwal Rilisnya yang Wajib Kamu Tahu

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Concentration of Malice diketahui memiliki judul lainnya dalam Bahasa Korea yaitu 악의의 농도 프롤로그. Manhwa ini memiliki gennre fantasi, mature, magic, romantis, dan harem.

Manhwa Concentration of Malice ditulis oleh komikus Lacik / paldu. Diketahui jika manhwa ini dirilis sejak tahun 2021 yang mana sudah mengumpulkan lebih dari 220K pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU