Sunday 28th of April 2024

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14, Xiao Die Bertarung Dengan Luo Zheng di Medan Perang

×

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14, Xiao Die Bertarung Dengan Luo Zheng di Medan Perang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan bocoran spoiler sekaligus link nonton Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) yang bisa kamu gunakan untuk mengaksesnya secara gratis. Untuk itu, simak informasi lengkapnya di sini.

Donghua yang mengusung genre aksi fantasi dengan tema masakan ini semakin seru perjalanan kisahnya di episode terbaru. Bagi kamu yang mengikuti donghua Peerless Martial Spirit pasti sudah tahu jika tayangannya akan menginjak episode 202.


Nmaun buat kamu yang sama sekali belum nonton, kali ini kami akan berikan informasi untukmu mengenai Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) biar makin paham jalan ceritanya.

Baca juga: Baca Manhwa Crowning a Spoiled Prince Chapter 26 Bahasa Indonesia, Kejadian Tak Terduga Untuk Legina

Baca juga: Link Baca Manhwa Crowning a Spoiled Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjadi Nakal Demi Hidup Lebih Nyaman

Baca juga: Bocoran Manga One Punch Man Chapter 179 dan Jadwal Rilisnya yang Wajib Kamu Tahu

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) sendiri pertama kali tayang pada 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku dan kamu bisa menontonnya di situs streaming online.

Saat ini akses untuk menonton donghua sudah makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya di ponsel kita sudah bisa menikmati tayangan donghua dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Sumber:

UPDATE TERBARU