Sunday 12th of May 2024

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14, Xiao Die Bertarung Dengan Luo Zheng di Medan Perang

×

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14, Xiao Die Bertarung Dengan Luo Zheng di Medan Perang

--

Luo Zheng muncul dan membuatnya sadar. Segera Luo Zheng dan Zie Lang bertarung. Melalui pertarungan tersebut, Zie Lang pun memiliki kilas balik hidup yang membuatnya terobsesi kepada kekuatan iblis.

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14

Pada episode terakhir hasil pertarungan mereka dimenangkan oleh Luo Zheng. Tidak hanya itu, Luo Zheng juga mendapatkan artefak kuno tingkat Yuan. Kini dia memulai perjalanannya menuju Sekte Qin Yun untuk menemui adiknya, Luo Yan.


Perjalanannya tak berhenti di situ karena ia harus pergi ke gunung api penyucian. Beruntung ia bertemu dengan sang senior yang bersedia memberitahunya informasi penting soal sebuah lokasi rahasia untuk mecapainya.

Baca juga: Spoiler Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 85, Kebijakan Kaisar yang Bikin Amber Emosi

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 85 Bahasa Indonesia, Ide Cemerlang Pangeran Kelima

Baca juga: Spoiler Ending Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023) Episode 4, Aksi Mei Telah Terbongkar!

Di sisi lain sebuah tugas baru menanti yang membuatnya harus menjalankan misi bersama dengan sesosok rekan baru yang tampak eksentrik bernama Xiao Die. Namun meski tampak aneh, siapa sangka Xiao Die bekerja sama dengan baik bersama Luo Zheng. Mereka berdua bersatu melawan konspirasi licik kaisar He. 

Kalau kamu mengikuti Donghua ini kamu pasti sudah menantikan episode selanjutnya. Kali ini kami akan memberikan link nonton Apotheosis  untukmu. Di bawah ini linknya: anichin.vip/apotheosis/

Nah, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang berkenaan denganbocoran spoiler sekaligus link nonton Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 14 secara gratis. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU