Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara (2022), Kisah Cinta Prilly Latuconsina dengan Junior Robert

×

Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara (2022), Kisah Cinta Prilly Latuconsina dengan Junior Robert

--

ASCOMAXX.com - Film 12 Cerita Glen Anggara ini telah tayang pada tahun 2022 lalu. Jika kalian belum menonton film ini, pastikan dulu untuk mengetahui sinopsis dari film tersebut. Nah, berikut kalian bisa simak ulasan terkait film 12 Cerita Glen Anggara.

Film 12 Cerita Glen Anggara ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Luluk HF yang juga pernah menulis novel berjudul Mariposa. Film juga merupakan spin off dari film Mariposa (2020). Novelnya sendiri terinspirasi dari kisah nyata sang penulis.


Ulang tahun Luluk HF sendiri pada tanggal 12, ia merindukan sosok almarhumah ibunya yang meninggal akibat gagal ginjal, seperti yang diderita Shena. Film ini memiliki soundtrack berjudul Luka Kecil yang dinyanyikan Prilly Latuconsina.

Film 12 Cerita Glen Anggara ini dibintangi oleh aktor muda tanah air, seperti Prilly Latuconsina, Juniors Robert, Angga Yunanda, Adhisty Zara, hingga Abun Sungkar. Sebelum menonton, simak sinopsis dari film ini.

Baca juga: Nonton Drama China Viva Femina (2023) Full Episode Sub Indo, Persahabatan 4 Sekawan yang Hangat

Baca juga: Download Higgs Domino RP X8 Speeder 2023 Full Tema Tanpa Iklan, Auto Win dengan Mudah

Baca juga: Nonton Ejen Ali Season 3 Full Episode 1-12 Sub Indo, Sang Agen Berhasil Menemukan Jejak Ibunya yang Hilang di MATA

Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara (2022)

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta dari Glen Anggara yang diperankan oleh Junior Roberts. Glen merupakan pemuda yang kaya raya, namun ia memiliki kecerdasan di bawah rata-rata. Meskipun tak pintar, Glen sangat menyukai kebebasan dengan melakukan hal yang dia sukai.

Hingga suatu saat, Glen bertemu dengan Shena Rose Hunagadi yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Setelah pertemuan tersebut malah membuat hidup Glen yang nyaman menjadi terusik, saat tiba-tiba Shena meminta Glen menjadi pacarnya di pertemuan mereka yang pertama. Hal itu membuat Glen merasa bahwa Shena adalah perempuan gila karena meminta Glen menjadi pacarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU