Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama China My Lovely Wife (2023), Berawal Dari Balas Dendam Berujung Jadi Suami Istri

×

Sinopsis Drama China My Lovely Wife (2023), Berawal Dari Balas Dendam Berujung Jadi Suami Istri

--

ASCOMAXX.com –  Konsep cerita yang diusung dalam drama China selalu beragam dan beervariasi, mulai dari persahabatan & percintaan saat masa sekolah, keluarga, hubungan bos dan karyawan, hingga fantasi kerajaan. Kali ini ada sebuah drama china berjudul  My Lovely Wife (2023).

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama China Terbaru  My Lovely Wife (2023)yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kalau penasaran kamu bisa baca disini ya.


Baca juga: Link Nonton Film Ijogbon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perebutan Harta Karun yang Begitu Menegangkan

Baca juga: Perjuangan Brie Larson Dimulai! Link Nonton Lessons in Chemistry (2023) Episode 1 Sub Indonesia Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Paripi Koumei (2023), Adaptasi Manga Komedi Populer Karya Yotsuba Yuto dan Ogawa Ryo.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah romansa yang nggak kalah seru.

Konsep cerita yang diusung dalam drama China pun beragam, mulai dari persahabatan & percintaan saat masa sekolah, keluarga, hubungan bos dan karyawan, hingga fantasi kerajaan. 

Sinopsis Drama China My Lovely Wife (2023)

Xu Nian, yang menyaksikan langsung kematian ibunya, menderita mutisme karena PTSD, dan kehilangan perawatan ibunya. Ayahnya menikahi kekasihnya dan membawa putri tirinya yang seumuran, membuat Xu Nian bersikap acuh tak acuh dan menganiaya serta menindas ibu tirinya Jiang Wan Li dan putrinya Xu Yao.

Sumber:

UPDATE TERBARU