Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama China My Lovely Wife (2023), Berawal Dari Balas Dendam Berujung Jadi Suami Istri

×

Sinopsis Drama China My Lovely Wife (2023), Berawal Dari Balas Dendam Berujung Jadi Suami Istri

--

Namun, Xu Nian selalu percaya bahwa ada kebenaran tersembunyi di balik kematian ibunya. Untuk mengungkap kebenaran, dia harus berpura-pura menjadi lemah dan polos, memainkan peran sebagai gadis bisu, padahal kenyataannya, dia adalah wanita yang baik hati namun sangat cerdas.

Gu Ming Yan, seorang CEO yang tegas dan berkuasa, memiliki kepribadian paranoid karena trauma masa kecil, membuatnya sangat curiga terhadap orang lain. Ia sudah lama menduga kematian ayahnya adalah konspirasi yang melibatkan keluarga Xu dan Gu Hong Yu.


Baca juga: Link Nonton Film Rotting in the Sun (2023) Full Movie 1080 HD Sub Indo, Genre Komedi Dipadukan dengan Thriller!

Baca juga: Pertarungan Ayah dan Anak! Nonton Series Frasier (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana di Paramount+

Baca juga: Nonton Series Lessons in Chemistry (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-8: Menumpas Doktrin Wanita Harus Dirumah!

Dalam perjalanan balas dendam, mereka beralih dari memanfaatkan satu sama lain menjadi bekerja sama melawan musuh bersama. Hati mereka perlahan-lahan semakin dekat, dan mereka saling jatuh .cinta. Namun, ketika semuanya tampak berjalan sempurna, mereka menemukan bahwa dalang sebenarnya adalah fa

Pengen nonton dan tertarik? Sekian dulu informasi mengenai Sinopsis Drama China Terbaru My Lovely Wife (2023) selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU