Sunday 2nd of June 2024

Profil dan Biodata Felicia Natalie Tiktokers Cantik yang Selalu Muncul di FYP, Konten POV Jadi Favorit!

×

Profil dan Biodata Felicia Natalie Tiktokers Cantik yang Selalu Muncul di FYP, Konten POV Jadi Favorit!

--

Profil dan Biodata Felicia Natalie

Nama Felicia Natalie viral dan banyak dibicarakan oleh netizen karena kontennya yang nagih untuk dilihat.  Wanita cantik kelahiran tahun 2002 ini menjadi salah satu kreator yang disukai netizen. Felicia Natalie fokus pada konten POV. 

Bagi kalian yang belum tau POV merupakan kepanjangan dari Point of View yang artinya udut pandang yang dibuat berdasarkan apa yang diinginkan serta dinarasikan oleh konten kreator.


Berkarir di instagram sejak tahun 2016 tak heran jika Felicia Natalie bisa menikmati jeripayah perintisan karirnya di dunia konten kreator hingga saat ini.

Saat ini Felicia Natalie semakin populer di TikTok ketika mengunggah video POV sejak Mei 2022 yang lalu, bahkan ada videonya yang ditonton sebanyak 9,9 juta kali.

Bahkan TikTok Felicia Natalie telah memiliki 1,5 juta pengikut dan di Instagramnya sendiri telah memiliki 73 ribu lebih followers.

Baca juga: Profil dan Biodata Asha Assuncao Pemeran Dania Di Antara Dua Cinta, Mulai Umur, Agama Hingga Instagram Lengkap

Baca juga: Profil dan Biodata Prof Eddy Hiariej Mulai Dari Pendidikan Hingga Agama , Ahli Hukum yang Bahas Kasus Kopi Maut Jessica-Mirna

Baca juga: Profil dan Biodata Niloufer Bahalwan Si Imut Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Lengkap Umur, Agama dan Instagram

Nah, itu dia sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU