Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Niloufer Bahalwan Si Imut Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Lengkap Umur, Agama dan Instagram

×

Profil dan Biodata Niloufer Bahalwan Si Imut Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Lengkap Umur, Agama dan Instagram

--

ASCOMAXX.com - Penggemar sinetron Di Antara Dua Cinta pasti sudah tidak asing dengan sosok kecil bernama Lolly yang diperankan oleh Niloufer Bahalwan. Nah pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata lengkap dari si imut Lolly tersebut.

Dewasa ini, industri hiburan tanah air semakin dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah artis baru yang berbakat. Salah satu di antaranya adalah Niloufer Bahalwan, yang mampu memiliki kemampuan di bidang akting.


Niloufer Bahalwan muncul sebagai salah satu wajah baru yang menarik perhatian dalam dunia hiburan. memberikan warna segar dalam industri yang terus berkembang. Dengan bakatnya yang luar biasa, Niloufer Bahalwan menjadi contoh bagaimana generasi muda bisa mengukir namanya di dunia hiburan tanah air.

Baca juga: Profil dan Biodata Gus Marlock Pendiri Gerakan SMK Membangun Desa, Siap Jadi Inspirasi Anak Muda

Baca juga: Berapa Umur Greesella Adhalia? Inilah Biodata Usia, Agama dan Instagram dari Salah Satu Member JKT48

Baca juga: Profil dan Biodata Alma Thania yang Diduga Pacar Aming Eks Member Putih Abu-abu

Profil Niloufer Bahalwan

Niloufer Bahalwan adalah seorang aktris cilik asal Depok, Jawa Barat, yang dikenal karena perannya sebagai Lolly, seorang anak kecil, dalam sinetron "Di Antara Dua Cinta" yang tayang di SCTV.

Harpamanda Niloufer F Bahalwan, nama lengkapnya, lahir pada tanggal 3 Maret 2018 dari pasangan M. Fadli NP Bahalwan dan E. Alyne Herlina.

Saat ini, pada usia 5 tahun, Niloufer Bahalwan menganut agama Islam. Ia memulai karirnya sebagai seorang model cilik dan bintang iklan sebelum memutuskan untuk berakting dalam sinetron dan film, termasuk "Keajaiban Cinta" dan "Keluarga Cemara 2."

Sumber:

UPDATE TERBARU