Tuesday 21st of May 2024

Drama China Romantis yang Paling Ditunggu, Inilah Jadwal Tayang Love Is Panacea (2023) yang Dibintangi Zhang Ruo Nan

×

Drama China Romantis yang Paling Ditunggu, Inilah Jadwal Tayang Love Is Panacea (2023) yang Dibintangi  Zhang Ruo Nan

--

Drama China Love Is Panacea (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang terlahir dalam keluarga medis, Gu Yun Zheng adalah seorang jenius medis dan ahli bedah saraf termuda di negaranya. Tampan dan bermartabat, ia dikenal sebagai dokter paling menarik di rumah sakit dan merupakan pria idaman semasa kuliah.

Tujuan utamanya adalah mendapatkan penghargaan “Penghargaan Wang Zhongcheng untuk Ahli Bedah Saraf Muda Tahun Ini”. Dr. Gu bertemu cinta dalam hidupnya, Su Wei An, seorang mahasiswa putus sekolah MBBS tahun kelima saat bekerja di garis depan Afrika. Dia membawa gen penyakit Huntington yang langka.


Baca juga: Link Nonton Series Beckham (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Babak Kehidupan David Beckam yang Tertuang dalam Series Dokumenter

Baca juga: Nonton Series The Long Shadow (2023) Episode 3 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Series Merajut Dendam (2023), Kisah Rumah Tangga yang Diuji dengan Fitnah Pada Sang Suami

Dalam pertarungan melawan kematian, Gu Yun Zheng akan berpacu melawan takdir dan waktu untuk mencoba menyelamatkannya dari penyakit yang tidak dapat disembuhkan ini. Saksikan Love is Panacea yang akan segera tayang tahun ini di Youku.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Drama China Romantis yang Paling Ditunggu, Inilah Jadwal Tayang Love Is Panacea (2023) yang Dibintangi Zhang Ruo Nan di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu

Sumber:

UPDATE TERBARU