Tuesday 30th of April 2024

Awal Mula Pertemuan Gu Yun dan Su Wei An, Nonton Drama China Love Is Panacea (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO Tayang Hari Ini!

×

Awal Mula Pertemuan Gu Yun dan Su Wei An, Nonton Drama China Love Is Panacea (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO Tayang Hari Ini!

--

ASCOMAXX.com – Drama china baru ini siap meneman waktu gabutmu, yang mana drama china ini baru saja akan tayang pada 2 November 2023 dengan 4 episode sekaligus, judulnya adalah Love Is Panacea (2023) yang usung tema romantis.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan cerita yang akan datang , disini akan kami berikan Link NNonton Drama China Love Is Panacea (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Berakhirnya Penyelidikan Kasus Pembunuhan

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 79 Sub Indo, Baru Rilis! Lindungi Teman Satu Tim Adalah Hal Penting

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Sakla Beni (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Kaum Konglomerat dan Seorang Pembantu

Detail Drama China Love Is Panacea (2023)

Drama: Love Is Panacea
Country: China
Native Title: 爱情遇见达尔文
Also Known As: Ai Qing Yu Jian Da Er Wen , Zhi Yu Ni , Zhi Yu Zhe , 治愈你 , 治愈者 , 愛情遇見達爾文
Director: Mu Xiao Jie
Genres: Romance, Drama, Medical, Melodrama
Episodes: 40
Aired: 2023 – ?
Original Network: Youku
Duration: 45 min.

Drama China Love Is Panacea (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang terlahir dalam keluarga medis, Gu Yun Zheng adalah seorang jenius medis dan ahli bedah saraf termuda di negaranya. Tampan dan bermartabat, ia dikenal sebagai dokter paling menarik di rumah sakit dan merupakan pria idaman semasa kuliah.

Tujuan utamanya adalah mendapatkan penghargaan “Penghargaan Wang Zhongcheng untuk Ahli Bedah Saraf Muda Tahun Ini”. Dr. Gu bertemu cinta dalam hidupnya, Su Wei An, seorang mahasiswa putus sekolah MBBS tahun kelima saat bekerja di garis depan Afrika. Dia membawa gen penyakit Huntington yang langka.

Sumber:

UPDATE TERBARU