Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Series Merajut Dendam (2023), Kisah Rumah Tangga yang Diuji dengan Fitnah Pada Sang Suami

×

Sinopsis Series Merajut Dendam (2023), Kisah Rumah Tangga yang Diuji dengan Fitnah Pada Sang Suami

--

ASCOMAXX.com –  Ringkasan informasi yang akan membahas mengenai salah satu series Indonesia yang berjudul Pernikahan Dini  yang merupakan episode terakhir. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan di bawah ini.

Kalian pasti setuju jika, menonton series memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton series Indonesia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series Indonesia. Ada banyak sekali judul dan genre series Indonesia yang bisa kita tonton.

Baca juga: Sinopsis Series The Long Shadow (2023), Kasus Pembunuhan dengan yang Menjerumuskan dalam Kegelapan

Baca juga: Baca Manhwa I'm a Daughter Loved by the Devil Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Update Lebih Cepat

Baca juga: Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014) Viral! Paling Menyeramkan Kisah Kiriman Sihir Hitam Karena Cemburu Buta

Series Merajut Dendam (2023) ini disutradarai Razka Robby Ertanto. Mengisahkan tentang Nina memiliki segalanya; suami yang mapan dan keluarga yang sempurna. Semua berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan.

Razka Robby Ertanto menggandeng banyak aktor dan aktris berbakat seperti Oka Antara, Laura Basuki, Carissa Perusset, Andri Mashadi, Sheila Marcia, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU