Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014) Viral! Paling Menyeramkan Kisah Kiriman Sihir Hitam Karena Cemburu Buta

×

Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014) Viral! Paling Menyeramkan Kisah Kiriman Sihir Hitam Karena Cemburu Buta

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar film horror wajib merapat! Karena pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan film horror Turki berjudul Siccin (2014) yang saat ini sedang viral di TikTok. Kalian yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Baca juga: Sinopsis Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki Soal Exorcism Islami Berjudul Siccin yang Disebut Jadi Horo Paling Seram

Baca juga: Sinopsis Film Korea At the End of the Film (2023) Petualangan Sang Sutradara yang Merubah Akhir Filmnya!

Baca juga: Sinopsis Film Society of the Snow (2023), Adaptasi Bencana Penerbangan Andes 1972 di Uruguay

Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Detail Film Siccin (2014)

SİCCÎN 1 adalah film horor supernatural pertama dari serial film horor Turki. Film SİCCÎN 1 diproduksi oleh Muhtesen Film dan disutradarai oleh Alper Mestci. Dengan genre horor keluarga, film ini memiliki durasi 96 menit dan dirilis pada tanggal 16 September 2014.

Sumber:

UPDATE TERBARU