Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki Soal Exorcism Islami Berjudul Siccin yang Disebut Jadi Horo Paling Seram

×

Sinopsis Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki Soal Exorcism Islami Berjudul Siccin yang Disebut Jadi Horo Paling Seram

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Indonesia terbaru berjudul Puisi Cinta yang Membunuh (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Doi Boy (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Terlilit Utang Diperantauan Bikin Sorn Rela Kerja Apa Saja

Baca juga: Sinopsis Film BL Thailand Doi Boy (2023) Jadi Gigolo, Sorn Malah Terjebak Rahasia Politik Besar Kliennya

Baca juga: Link Nonton Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16-17 Sub Indonesia, Su Xiaohuan dan Boqiu Makin Nempel

Rapi Films lakukan adaptasi pada film Turki berjudul “Siccin”. Film bergenre horor ini diproduksi oleh Rapi Films bekerjasama dengan Sky Media dan Legacy Pictures. Film ini turut dibintangi oleh sederet aktor muda, yakni Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

“Ini film horor yang lebih seram, lokal, dan berbeda sensasinya di bioskop,” kata Sunil G Samtani, produser film Sijjin.

Menurut Sunil G Samtani, film Sijjin dipegang oleh sutradara perempuan Hadrah Daeng Ratu sebab dari segi cerita, Sijjin punya point of view kuat dari karakter perempuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU