Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014) Viral! Paling Menyeramkan Kisah Kiriman Sihir Hitam Karena Cemburu Buta

×

Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014) Viral! Paling Menyeramkan Kisah Kiriman Sihir Hitam Karena Cemburu Buta

--

Film Siccin adalah salah satu film horor asal Turki yang telah menghasilkan enam sekuel hingga tahun 2019. Seluruh film Siccin diproduksi oleh Muhtesem Tözüm dan dirilis di bawah bendera studio Film Muhtesem. Nama "Siccin" berasal dari bahasa Arab, yaitu "Sijjin," yang berarti penjara yang terletak di dasar neraka.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki yang Siap Bikin Penonton Kena Mental


Baca juga: Sinopsis Film Society of the Snow (2023), Adaptasi Bencana Penerbangan Andes 1972 di Uruguay

Baca juga: Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Petualangan dan Aksi Shah Rukh Khan Berantas Para Bandit Jahat

Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014)

Cerita film ini berfokus pada Oznur, seorang wanita cantik yang jatuh cinta pada Kudret, pria yang ternyata adalah sepupunya. Namun, Oznur kemudian mengetahui bahwa Kudret sudah menikah sah dengan wanita lain bernama Nisa.

Oznur yang penuh cemburu mencari bantuan seorang penyihir untuk melemparkan sihir hitam kepada Nisa, dengan tujuan menyebabkan masalah misterius dalam keluarga Kudret. Sayangnya, sihir tersebut tidak hanya memengaruhi keluarga Kudret tetapi juga menyiksa Oznur sendiri.

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis Film horror Turki Siccin (2014). Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan untuk kalian yang penasaran, bisa menonton melalui beberapap platform yang menyediakan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU