Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Film Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki yang Siap Bikin Penonton Kena Mental

×

Jadwal Tayang Film Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki yang Siap Bikin Penonton Kena Mental

--

ASCOMAXX.com – Melalui pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui Jadwal Tayang Sijjin 2023). Biar tak penasaran lagi, langsung saja cek informasinya di sini, ya! 

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Penggemar film horor merapat! Menyaksikan film horor bisa untuk menambah adrenalin. Banyak orang yang menyukainya karena film horor juga memiliki cerita yang lebih unik dan menarik. Saat ini sendiri setiap negara sudah memiliki film horor masing-masing yang mana terinspirasi dari urban legend setempat.

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Doi Boy (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Terlilit Utang Diperantauan Bikin Sorn Rela Kerja Apa Saja

Baca juga: Sinopsis Film BL Thailand Doi Boy (2023) Jadi Gigolo, Sorn Malah Terjebak Rahasia Politik Besar Kliennya

Baca juga: Link Nonton Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16-17 Sub Indonesia, Su Xiaohuan dan Boqiu Makin Nempel

Rapi Films lakukan adaptasi pada film Turki berjudul “Siccin”. Film bergenre horor ini diproduksi oleh Rapi Films bekerjasama dengan Sky Media dan Legacy Pictures. Film ini turut dibintangi oleh sederet aktor muda, yakni Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

“Ini film horor yang lebih seram, lokal, dan berbeda sensasinya di bioskop,” kata Sunil G Samtani, produser film Sijjin.

Menurut Sunil G Samtani, film Sijjin dipegang oleh sutradara perempuan Hadrah Daeng Ratu sebab dari segi cerita, Sijjin punya point of view kuat dari karakter perempuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU