Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Society of the Snow (2023), Adaptasi Bencana Penerbangan Andes 1972 di Uruguay

×

Sinopsis Film Society of the Snow (2023), Adaptasi Bencana Penerbangan Andes 1972 di Uruguay

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah petualangan merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Society of the Snow (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Petualangan dan Aksi Shah Rukh Khan Berantas Para Bandit Jahat

Baca juga: Profil dan Biodata Ibu Alwi Assegaf, Mayumi Yoshida yang Ternyata adalah Mantan Artis Jepang Terkenal Ini Sejumlah Filmnya

Baca juga: Link Nonton Film 3 Bed, 2 Bath, 1 Ghost (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Society of the Snow (2023)

Society of the Snow (2023) adalah sebuah film thriller bertahan hidup tahun 2023 yang disutradarai oleh J. A. Bayona tentang bencana penerbangan Andes di Uruguay tahun 1972.

Film ini merupakan adaptasi dari buku La sociedad de la nieve (The Snow Society: The Definitive Account of the World's Greatest Survival Story) karya Pablo Vierci, yang mendokumentasikan 16 orang yang selamat dari kecelakaan tersebut, banyak di antaranya adalah Vierci. tahu sejak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU