Saturday 18th of May 2024

Daftar Lokasi SPA di Makassar Terbaik dengan Pelayanan VIP, Saatnya Liburan & Memanjakan Diri!

×

Daftar Lokasi SPA di Makassar Terbaik dengan Pelayanan VIP, Saatnya Liburan & Memanjakan Diri!

--

Daftar Lokasi SPA di Makassar Terbaik dengan Pelayanan VIP

1. Metro Spa

Metro Spa tergolong Tempat spa bagus di makassar yang menjadi langganan banyak pelanggan setianya muali dari executiv muda sampai para pebisnis. Tempat Spa Makassar ini beralamat di Ruko Alfa, Jl. Pengayoman No.17, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Jam operasional untuk weekend buka dari 08.00–23.00, sedangkan untuk hari selasa sampai hari jum’at buka mulai dari jam 13.00–22.00. Nomor telepon Metro SPA ialah (0411) 442607.

Baca juga: Rekomendasi Spa Plus Plus Pekanbaru Viral di Media Sosial, Nikmati Layanan Pijat Relaksasi dengan Tarif Terjangkau

Baca juga: Daftar Warnet Terdekat di Bandung, Rekomendasi untuk Mahasiswa yang Ingin Mengerjakkan Tugas

Baca juga: Rekomendasi Warnet Gaming di Tangerang 24 Jam Full, Bisa Main dan Datang Kapanpun dengan Fasilitas Lengkap!

Sedangkan tarif metro spa makassar bervariasi mulai dari 200 – 300 an, tarifnya sesuai dengan durasi dan jenis treatment yang diambil. Semakin lama durasi dan semakin lengkap fasilitasnya tentunya juga semakin bertambah mahal tarifnya, namun sebanding dengan layanan yang memuaskan dari terapis profesional yang disediakan Metro Spa.

2. Delta Spa Makassar

Delta Spa sediakan perawatan kesehatan khusus pria. ada beberapa jenis opsi yang dapat anda tentukan yakni pijat batu panas, therapy ion ozon, therapy lumpur, dan lain-lain. Alamatnya berada di Jalan Andi Pettarani nomor 3, persisnya di Clarion Hotel and Convention Center, Makassar.

Itulah tadi mengenai Daftar Lokasi SPA di Makassar Terbaik dengan Pelayanan VIP yang bisa kami sampaikan dan kami rangkum disini. Selamat healing!

Sumber:

UPDATE TERBARU