Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi Spa Plus Plus Pekanbaru Viral di Media Sosial, Nikmati Layanan Pijat Relaksasi dengan Tarif Terjangkau

×

Rekomendasi Spa Plus Plus Pekanbaru Viral di Media Sosial, Nikmati Layanan Pijat Relaksasi dengan Tarif Terjangkau

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa plus plus viral di Pekanbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Franchise Baso Aci Juara Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan yang Telah Miliki 130 Cabang

Baca juga: Franchise D'besto Terbaru 2023, Kuliner Fried Chicken Populer Cocok Untuk Bisnis FnB

Baca juga: Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Spa Plus Plus Viral di Pekanbaru

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Pekanbaru:

1. Delta SPA

Alamat: Jl. Komp. Nangka Permai Jl. Tuanku Tambusai No.1, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28124
Jam Operasional : 09.00-23.00
No Telp: (0761) 571707

Sumber:

UPDATE TERBARU