Saturday 27th of April 2024

Rekomendasi Klinik Pijat di Daerah Kasablanka, Patut Dicoba! Pelayanan Ramah Bisa Redakan Badan Pegal

×

Rekomendasi Klinik Pijat di Daerah Kasablanka, Patut Dicoba! Pelayanan Ramah Bisa Redakan Badan Pegal

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan klinik pijat di daerah Kasablanka yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat ataupun pegal-pegal di badan. Langsung saja simak daftar lengkapnya dibawah. 

Saat ini, layanan pijat telah berkembang pesat dan dapat ditemukan di berbagai daerah, baik di perkotaan maupun di pedesaan. Tersedia berbagai jenis pijat, seperti pijat relaksasi, pijat refleksi, pijat aromaterapi, dan beragam teknik pijat lainnya, yang ditawarkan oleh para terapis berlisensi.


Pijat tidak hanya membantu merilekskan otot dan meningkatkan sirkulasi darah, tetapi juga memungkinkan seseorang untuk melepaskan tekanan sehari-hari dan merasakan ketenangan yang mendalam.

Dengan begitu banyak pilihan layanan pijat yang tersedia, setiap orang dapat menemukan metode yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Baca juga: Review Octopus SPA Lampung, Jadi Tempat Pijat Paling Direkomendasi Untuk Para Pria

Baca juga: Tempat Spa di Seminyak Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dengan Tarif Murah, Lepaskan Penat dengan Pijatan Terbaik

Baca juga: Tarif Layanan Zaigon SPA, Lounge & Cafe Jakarta Terbaru 2023, Tempat Pijat Pria Berfasilitas Air Panas dan Dingin

Pijat atau massage adalah salah satu kegiatan populer untuk merileksasi diri dan mengurangi stres. Praktik ini memiliki akar sejarah yang panjang, dimulai dari berbagai budaya kuno yang menghargai manfaat kesehatan dan ketenangan yang diberikan oleh sentuhan manusia.

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Jakarta bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan pijat di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Klinik Pijat di Daerah Kasablanka

1. Mitra Sehat Kota Kasablanka

- Lokasi: Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870
- Jam Operasional: Setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.
- Telepon: (021) 29464949

2. Meiso Reflexology

- Lokasi: Kota Kasablanka Lt.LG Unit 85B, Jalan Casablanca Kav.88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870
- Jam Operasional: Setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00.
- Telepon: (021) 29488718

3. Energy

- Lokasi: Mall Kota Kasablanka, Jl. Raya Casablanca No.88, RT.2/RW.14, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870
- Jam Operasional: Setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.
- Telepon: (021) 29475148

Sumber:

UPDATE TERBARU