Monday 20th of May 2024

Daftar SPA Plus di Bogor Siap Panggilan 24 Jam, Banyak Pilihan Layanan Harga Terjangkau!

×

Daftar SPA Plus di Bogor Siap Panggilan 24 Jam, Banyak Pilihan Layanan Harga Terjangkau!

--

2. Marun Spa Aromaterapi

Tempat ini memiliki jam operasional dari hari Rabu hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Anda dapat menghubungi mereka di nomor 0877-7068-1698. Marun Spa Aromaterapi terletak di Komp. Puslitbangtri No. CC-3, Jalan Cimanggu Kecil, Ciwaringin, Bogor Tengah, Jawa Barat.


3. DeSPA Delivery Salon Massage and Spa Bogor

DeSPA Delivery Salon Massage and Spa Bogor buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00. Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor 0821-2020-0321.

Layanan yang mereka tawarkan mencakup pedikur, pijat, baby massage, pregnancy massage, perawatan pra nikah, salon, dan spa. Daerah yang dilayani mencakup Kota Bogor dan sekitarnya. Alamatnya berada di Perumahan Mutiara Bogor Raya, Katulampa, Bogor Timur, Jawa Barat.

Baca juga: Rekomendasi SPA Populer di Medan, Buka 24 Jam dengan Full Layanan!

Baca juga: Review Club GR SPA Surabaya, Nikmati Layanan Pijat Plus Khusus Pria yang Bikin Badan Langsung Rileks

Baca juga: Tempat SPA Terdekat di Kediri, Paling Dekat dengan Lokasi Saya Saat Ini!

4. Leisure Reflexology & Traditional Massage

Tempat ini memiliki jam operasional dari Selasa hingga Senin dengan waktu yang bervariasi. Anda dapat menghubungi mereka di nomor (0251) 8325151. Leisure Reflexology & Traditional Massage terletak di Jalan Raya Pajajaran No.78U, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat.

5. IREN MASSAGE SPA PANGGILAN 24 JAM

IREN MASSAGE SPA PANGGILAN 24 JAM melayani pelanggan selama 24 jam sehari dan dapat dihubungi di nomor 0821-2404-3311. Layanan yang mereka tawarkan mencakup waxing seluruh tubuh, massage full body, massage refleksi, massage relaksasi, dan massage totok wajah.

Daerah yang dilayani mencakup Kecamatan Bogor Selatan dan sekitarnya. Alamatnya berada di Jalan Paledang, Lebak Sari, Bogor Tengah, Jawa Barat.

Demikianlah daftar spa plus di Bogor yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU