Wednesday 15th of May 2024

Game Honkai: Star Rail Akan Rilis di PlayStation® 5 Mulai 11 Oktober Besok, Ini Dia Rewards yang Bisa Kamu Klaim!

×

Game Honkai: Star Rail Akan Rilis di PlayStation® 5 Mulai 11 Oktober Besok, Ini Dia Rewards yang Bisa Kamu Klaim!

--

ASCOMAXX.com – Game petualangan terbaru dari Hoyoverse, Honkai Star Rail dirilis di platform PC, Android, dan iOS pada 26 April 2023 lalu. Kini, setelah sekitar lima bulan dirilis, game tersebut akan hadir di platform lainnya, yaitu konsol PlayStation 5 (PS5) pada 11 Oktober 2023 mendatang.

Lalu apa saja rewards yang bisa kamu dapatkan saat kamu bermain di PS5 nantinya? nah disini akan kami bagikan mengenai rewards harian yang bisa kamu klaim di inbox gamenya.


Baca juga: Bersihkan Karet Pintu Mesin Cuci Front Loading dengan Bahan ini, Cukup Digosok-gosok Tipis Lumpur Kotoran Sisa Detergen Langsung Hilang

Baca juga: Cara Menggunakan Sound of Text Madura Untuk Mengedit Video TikTok di HP, Tak Perlu Transfer ke PC Dulu

Baca juga: Tutorial Edit Warna Kerudung Onlien 2023, Gampang! dengan dan Tanpa Aplikasi

Seperti yang di lansir di laman resmi @honkaistarrail di twitter, Setelah menyelesaikan pendaftaran, Trailblazer di semua platform dapat mengklaim hingga maksimum Light Cone Bintang 4, "The Seriousness of Breakfast (Erudition)" sebanyak 1 kali! 

Pengumuman ini juga disampaikan mereka lewat pesta game baru yang akan hadir di konsol PlayStation, alias "State of Play" September 2023 yang digelar Sony PlayStation secara online dini hari.

Nantinya, pada saat tanggal perilisannya, pengguna PS5 bisa langsung melanjutkan progres game yang telah mereka capai, apabila sebelumnya mereka bermain Honkai Star Rail di paltform PC, Android, atau iOS.

Sumber:

UPDATE TERBARU