Monday 29th of April 2024

Cara Menggunakan Sound of Text Madura Untuk Mengedit Video TikTok di HP, Tak Perlu Transfer ke PC Dulu

×

Cara Menggunakan Sound of Text Madura Untuk Mengedit Video TikTok di HP, Tak Perlu Transfer ke PC Dulu

--

ASCOMAXX.com – Yang kerap scroll TikTok mungkin sudah tak asing lagi dengan sound of text. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai update terakit cara menggunakan sound of text madura untuk mengedit video yang wajib lkamu tahu. Cekidot! 

Apakah kamu pernah mendengar suara notifikasi pesan yang terdengar lucu dan berbeda dari biasanya? Jika pernah, kamu juga bisa loh mengubah notifikasimu jadi seperti itu dengan Sound of Text Madura yang lucu. 


Baca juga: Cara Membuat Komik Buah-Buahan Sendiri dari Inspirasi Komik Lain Lengkap Dengan Contohnya

Baca juga: Cara Mengamalkan Wirid Laqod Ja'akum Surat At-Taubah Ayat 128-129 Untuk Berbagai Macam Hajat

Baca juga: Cara Membuat Struktur Organisasi Kelas Kreatif SD/MI Beserta Tugas-tugasnya!

Trend ini bermula di era menjamurnya TikTok yakni beberapa tahun belakangan ini. Sejak teks bersuara mulai ramai di TikTok, pengguna WhatsApp yang kreatif menjadikan hal tersebut untuk nada dering. Bisa dilihat saat ini sudah banyak situs atau bahkan aplikasi yang menyediakan tempat untuk membuatnya.

Sound of text adalah sebuah fitur yang membuat sebuah teks atau kata-kata mengeluarkan suara. Jadi sekarang teks yang ditulis tidak hanya bisa dibaca, namun juga bisa didengarkan. Pasti sudah banyak orang yang pernah mendengar sound of text ini. Tak hanya lewat Sound of Text, kamu bisa mengubah nada deringmu lewat situs lainnya juga.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU