Tuesday 14th of May 2024

Cara Mengamalkan Wirid Laqod Ja'akum Surat At-Taubah Ayat 128-129 Untuk Berbagai Macam Hajat

×

Cara Mengamalkan Wirid Laqod Ja'akum Surat At-Taubah Ayat 128-129 Untuk Berbagai Macam Hajat

--

ASCOMAXX.com – Muslim merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengamalkan wirid Laqod jaa akum yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bacaan Laqod Jaakum adalah bacaan dzikir yang berasal dari dua ayat terakhir surat At Taubah. Kedua ayat tersebut secara khusus menegaskan sifat mulia Nabi Muhammad SAW dan perintah untuk bertawakal kepada Allah SWT.


Baca juga: Lokasi Spa Muslimah Sidoarjo yang Direkomendasikan Lengkap Dengan Kontak Reservasi

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Muslimah Bandung, Cocok Untuk Melepas Penat Khusus Wanita!

Baca juga: Lirik Ya Nafsuti Sholawat Busyro Lana Viral, Hadirkan Kesejukan Hati Umat Muslim

Surah ini diturunkan di Madinah, mengandungi 129 ayat. Dinamakan surah “At-Taubah” (Taubat) kerana pada ayat 117, disebutkan perihal golongan yang telah bertaubat dari perbuatan mereka yang salah, lalu Allah menerima taubat mereka dan mengampunkannya.

Berikut bacaannya:

Ini dua ayat akhir surat At-Taubah tsb:

لَقَدْ جَاۤءَكُمْ رَسُوْلٌ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ عَزِيْزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيْصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِيْنَ رَءُوْفٌ رَّحِيْمٌ (١٢٨
Laqod ja’akum rosuulum min anfusikum ‘aziizun ‘alaihi maa’anittum hariishun ‘alaikum bil mu’miniina ro’uufur rohiim. (Surah At-Taubah: 128)

فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ ۗ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ ࣖ (١٢٩
Fa in tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa, ‘alaihi tawakkaltu wa huwa robbul ‘arsyil ‘azhiim (Surah At-Taubah: 129)

Sumber:

UPDATE TERBARU