Wednesday 15th of May 2024

Harga Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon 2023 Lengkap Dengan Jadwalnya: Siap-Siap War Nih

×

Harga Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon 2023 Lengkap Dengan Jadwalnya: Siap-Siap War Nih

--

Dalam konser Persembahan Cinta ini akan digelar di Grage City Mall. Dewa 19 akan membawa Virzha sebagai vokalis. Penampilan grup band yang dikomandoi Ahmad Dhani ini juga akan menghadirkan Tyo Nugros sebagai drummer.

Harga Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon 2023

Perlu kamu ketahui, bahwa sesuai informasi yang kami dapat tiket konser dewa 19 festival akan dijual dengan harga mulai dari Rp149.000, sedangkan tiket VIP dijual dengan harga mulai dari Rp750.000. Penjualan tiket early bird untuk konser ini akan dimulai pada hari ini, Selasa 10 Oktober 2023 di website dewatiket.id.


Baca juga: Lirik Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia Viral TikTok dan Twitter, Bikin Trennya Segera!

Baca juga: Not Angka Lagu Dangdut Menunggu - Rhoma Irama, Bisa Dimainkan Saat Praktek Pianika

Baca juga: Tumpukan Sampah 60 Ton di Kotabaru Jogja Tutupi Akses Jalan, Krisis Sampah Belum Usai!

Dalam konser ini nantinya Dewa 19 akan membawakan lagu-lagu hits seperti Roman Picisan, Kangen, Cukup Siti Nurbaya, Arjuna Mencari Cinta hingga Separuh Nafas. Tak cuma Dewa 19, konser tersebut juga akan menampilkan Andra & The Backbone dan Haira Band.

Jangan lupa nonton ya! Itulah tadi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon 2023 Lengkap Dengan Jadwalnya. Kami harap artikel ini bisa menghibur. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU