Friday 10th of May 2024

Rekomendasi Franchise Martabak Terbaik, Banyak Keuntungan Bisa Cepat Balik Modal!

×

Rekomendasi Franchise Martabak Terbaik, Banyak Keuntungan Bisa Cepat Balik Modal!

--

2. Franchise Markobar

Harga per loyangnya terjangkau, berkisar antara 40 ribu hingga 100 ribu rupiah, dan dalam satu hari bisa menghasilkan omzet hingga 50 loyang.


Dengan omzet yang menggiurkan itu, banyak pelanggan yang tertarik untuk bermitra dengan pemilik franchise, Gibran. Harga franchise ditetapkan sebesar Rp 300 juta dalam jangka waktu 2 tahun.

3. Franchise Martabak Holland

Martabak Holland awalnya berdiri di Surabaya dan menjadi viral, terus menerus menarik pembeli setiap harinya.

Harga per loyangnya berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribu. Meskipun harga franchise tidak diumumkan secara umum, Anda dapat menghubungi admin Martabak Holland di akun Instagram mereka, @hollandmartabakofficial, untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: Harga Franchise Es Teh Solo Terbaru 2023, Dijamin Untung dan Balik Modal!

Baca juga: Biaya Franchise Wedrink 2023, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Dijamin Tokcer!

Baca juga: 10 Bisnis Franchise Makanan Modal Kecil Tahun 2023 yang Cepat Balik Modal, Bisa Jadi Sampingan Buat Jajan Gen Z Nih

4. Franchise Martabak San Fransisco

Martabak San Fransisco menarik minat para pengusaha dengan investasi yang menarik. Harga franchise Martabak San Fransisco dimulai dari sekitar Rp 200 juta. Untuk mendaftar, Anda dapat mengisi formulir pendaftaran di situs web resmi mereka, https://linktr.ee/sanfranciscomartabak, atau melalui akun Instagram mereka, @sanfranciscomartabak.

5. Franchise Martabak Joeragan

Martabak Joeragan menawarkan kemitraan yang menjanjikan dengan omzet besar per bulan. Investasi awal sekitar Rp 150 juta, yang mencakup lisensi brand Joeragan selama 3 tahun, desain dan dekorasi outlet, etalase, peralatan, perlengkapan promosi, pelatihan karyawan, bahan baku, dan dukungan bisnis.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi franchise atau bisnis waralaba martabak yang bisa kalian jadikan referensi atau ide untuk yang ingin memulai usaha. Sekian informasi dari kami, semoga biisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU