Monday 3rd of June 2024

10 Bisnis Franchise Makanan Modal Kecil Tahun 2023 yang Cepat Balik Modal, Bisa Jadi Sampingan Buat Jajan Gen Z Nih

×

10 Bisnis Franchise Makanan Modal Kecil Tahun 2023 yang Cepat Balik Modal, Bisa Jadi Sampingan Buat Jajan Gen Z Nih

--

ASCOMAXX.com - Bisnis FnB kini sedang gencar-gencarnya berkembang! Menjadi salah satu pilihan bisnis yang cukup umum, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai franchise makanan modal kecil. Sebagai informasi, franchise merupakan salah satu waralaba yang cukup banyak diminati, apalagi untuk yang baru belajar bisnis. Cekidot! 

FnB adalah jenis usaha yang fokus di bidang makanan dan minuman, atau dalam bahasa Indonesia disebut juga usaha atau bisnis kuliner. Sedikit informasi, FnB merupakan singkatan dari "food and beverage" yang artinya makanan dan minuman.


Franchise makanan dengan modal kecil adalah salah satu alternatif yang menarik bagi para pemula atau individu yang baru memasuki dunia bisnis. Konsep bisnis ini memungkinkan seseorang untuk memulai usaha dengan dukungan dari merek yang sudah dikenal di pasaran.

Baca juga: Biaya Franchise Fremilt Terbaru 2023, Es Thai Tea Populer yang Berpeluang Bisnis Tinggi

Baca juga: Franchise Fore Coffee Terbaru 2023, Berikut Biaya, Cara Daftar, dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Daftar Franchise Makanan Kekinian Murah Meriah Mulai Rp 1 Jutaan Aja Sudah Bisa Buka Bisnis, Begginer Friendly Banget

Salah satu keunggulan utama dari franchise makanan dengan modal kecil adalah investasi awal yang relatif terjangkau, membuatnya lebih mudah diakses oleh banyak orang.

Dengan memilih franchise makanan, para pemula dapat memanfaatkan keberhasilan dan sistem yang telah teruji dari merek tersebut, serta mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis mereka. Dengan demikian, ini adalah pilihan menarik bagi yang ingin merintis karir wirausaha.

Jangan salah, food and beverage termasuk salah satu usaha yang sangat menjanjikan mengingat makanan dan minuman merupakan kebutuhan dasar setiap orang. Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU