Wednesday 15th of May 2024

Daftar Franchise Makanan Kekinian Murah Meriah Mulai Rp 1 Jutaan Aja Sudah Bisa Buka Bisnis, Begginer Friendly Banget

×

Daftar Franchise Makanan Kekinian Murah Meriah Mulai Rp 1 Jutaan Aja Sudah Bisa Buka Bisnis, Begginer Friendly Banget

--

ASCOMAXX.com - Yang mau berbisnis sini merapat! Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang membahas mengenai daftar franchise makanan kekinian murah meriah mulai Rp 1 jutaan. Cek di sini untuk mendapatkan informasi harga, syarat, dan cara daftarnya.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.


Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Baca juga: Cara Daftar Franchise Bakmi GM dan Tarif Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Dicintai Berbagai Kalangan

Baca juga: Harga Franchise Steak 36 Terbaru 2023, Bisnis FnB Brisia Jodie yang Viral di Berbagai Media Sosial

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Franchise Jago Coffee di 2023, Kopi Gaul yang Antimainstream Harga Merakyat!

Daftar Franchise Makanan Kekinian Murah Meriah

1. Pentol Planet (Rp1,5 juta)

Pentol Planet, sebuah franchise makanan yang populer, menghadirkan peluang bisnis dengan modal awal Rp1 jutaan. Bisnis ini telah beroperasi sejak 2007 di Trenggalek, Jawa Timur, dan telah berkembang ke berbagai kota besar di Indonesia.

Pentol Planet menawarkan dua paket franchise dengan fasilitas yang berbeda, dimulai dari Rp1,5 juta. Ini adalah kesempatan bagus untuk menjadi bagian dari bisnis jajanan yang terbukti sukses.

Sumber:

UPDATE TERBARU