Sunday 12th of May 2024

Harga Franchise Steak 36 Terbaru 2023, Bisnis FnB Brisia Jodie yang Viral di Berbagai Media Sosial

×

Harga Franchise Steak 36 Terbaru 2023, Bisnis FnB Brisia Jodie yang Viral di Berbagai Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Steak 36 Panjang Umur terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Contoh Teks MC Pembawa Acara Dangdut Jawa yang Lucu dan Singkat, Langsung Print Aja

Baca juga: 3 Cara Membuat Boarding Pass Palsu Sendiri yang Cepat dan Mirip Aslinya, Langsung Pakai Free Template Dari Aplikasi Ini

Baca juga: Daftar Artis Dangdut yang Terkenal Paling Cantik dan Sukses di 2023, No 1 Sering Wara Wiri di Acara Lapor Pak! Trans7

Tentang Steak 36

Steak 36 adalah sebuah restoran yang menyajikan Daging Sapi ala bumbu indonesia, mereka sudah membuka cabang di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, beserta JABODETABEK. Resto inni juga sudah di dukung oleh Brand Ambassador mereka yaitu penyanyi jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie. Tidak hanya itu, sudah banyak Vood Vlogger yang review mereka sehingga bisa meyakinkan kamu untuk segera coba Steak yang Viral satu ini.

Bukan sembarang Steak Resto ini juga memiliki ciri khas yang berbeda dari yang lain adalah saus Mushroom yang mereka itu khas bumbu Indonesia, sehingga menjadikan Steak ini Best Seller di Social media.

Tekstur dari steak 36 ini lembut, dan bukan tipe chicken crispy. Untuk harga Steak 36 :

  • Rasa original di harga Rp 18.000
  • Rasa Black paper di harga Rp 20.000
  • Rasa mashroom di harga Rp 20.000
  • Rasa Barbeque di harga Rp 20.000

Sumber:

UPDATE TERBARU