Friday 10th of May 2024

Cara Daftar Franchise Bakmi GM dan Tarif Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Dicintai Berbagai Kalangan

×

Cara Daftar Franchise Bakmi GM dan Tarif Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Dicintai Berbagai Kalangan

--

ASCOMAXX.com – Restoran bakmi bisa dengan mudah ditemui saat ini. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Bakmi GM terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Contoh Teks MC Pembawa Acara Dangdut Jawa yang Lucu dan Singkat, Langsung Print Aja

Baca juga: Cara Menggambar Komik 4 Percakapan, Mudah Digambar dan Mudah Ditiru!

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Franchise Jago Coffee di 2023, Kopi Gaul yang Antimainstream Harga Merakyat!

Tentang Bakmi GM

Bakmi GM merupakan salah satu produk sajian mie yang amat terkenal di masyarakat. Hal ini dikarenakan, Bakmi GM termasuk produk makanan yang telah lama berdiri, yaitu tepatnya dari tahun 1959.

Warung makanan ini dibuka pertama kali pada tahun 1959 di Jl Gajah Mada no 77, Jakarta. Adalah sepasang suami istri Tjhai Sioe dan Loei Kwai Fong yang pertama kali merintis usaha ini.

Pada tahun 1971, kedai mie yang satu ini pertama kali meresmikan cabangnya. Cabang pertamanya berlokasi di daerah Melawai, Jakarta. Hal yang mengesankan mengingat daerah tersebut merupakan kawasan pusat perdagangan dan pusat berkumpulnya anak muda di masa itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU