Friday 10th of May 2024

Biaya Franchise Wedrink 2023, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Dijamin Tokcer!

×

Biaya Franchise Wedrink 2023, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Dijamin Tokcer!

--

ASCOMAXX.com – Bisnis franchise minuman menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk memulai usaha. Saat ini, minuman menjadi kebutuhan yang tak terelakkan bagi masyarakat. Mulai dari kopi, teh, jus, hingga bubble drink, semuanya memiliki peluang besar untuk berkembang menjadi bisnis yang sukses.

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Biaya Franchise Wedrink 2023, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Dijamin Tokcer! yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Rincian Biaya Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri, Mulai Biaya Administrasi hingga Pendidikan Semua Jenjang Lengkap!

Baca juga: Daftar Pusat Toko Grosir Makanan Kucing di Semarang Paling Murah, Bisa Jadi Pilihan Untuk Anabul Kesayanganmu

Franchise minuman satu ini tidak kalah hits dengan brand minuman lainnya. WEDRINK merupakan brand minuman yang baru hadir ke Indonesia. Brand ini berasal dari China dan berhasil membuka gerainya hingga lebih dari 3.000 toko di dunia. Dan kini hadir beberapa cabangnya di Jakarta, antara lain ada di Kelapa Gading dan PIK (Pantai Indah Kapuk).

WEDRINK Ice Cream, Tea & Coffee, itulah tagline yang dimiliki brand minuman ini. Mereka menggunggulkan produk seperti es krim segar, teh, kopi, jus, dll. Semua produk yang mereka sajikan berkualitas tinggi, tetapi tetap dikemas dengan harga yang affordable.

Dengan pengalaman Wedrink bertahun-tahun dalam produksi produknya dan operasi brand merek, sudah membuka sejumlah pabrik bahan baku di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 3.000 waralaba franchise minuman.

Sumber:

UPDATE TERBARU