Saturday 4th of May 2024

Baca Webtoon Give Me the Money Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misi Penculikan Direktur Dengan Rewards Bombastis

×

Baca Webtoon Give Me the Money Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misi Penculikan Direktur Dengan Rewards Bombastis

--

ASCOMAXX.com – Webtoon yang berisi tentang cerita soal kekayaan dan juga uang saat ini bisa menjadi favorit karena jalan ceritanya menarik dengan plot yang seru dan juga penuh aksi demi mendapatkan uang tersebut. Komik webtoon yang kami maksud adalah Give Me the Money yang saat ini akan masuk ke dalam chapter terbarunya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Webtoon Give Me the Money Chapter 5 Bahasa Indonesiayang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Baca Manhwa Goblin’s Night Chapter 15 Bahasa Indonesia, Bagus! Choi Si Woo Jadi Makin Kuat

Baca juga: Link Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 13 Bahasa Indonesia, Obsidian Menjadi Rebutan 2 Lelaki

Baca juga: Baca Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 3 Bahasa Indonesia, Layla Tinggal Sementara di Rumah Paman Bill

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut. Komik webtoon bisa kamu pilih sesuai selera.

Platform webtoon kini semakin banyak orang yang akses karena kemudahan yang di berikan. Hanya bermodalkan internet lancar dan juga alat pendukung yang mumpuni membuat semuanya semakin lebih mudah. Kamu tak perlu lagi pergi ke toko buku untuk mencari komik webtoon incaranmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU